Seperti kata orang banyak : “Tak kenal maka tak Sayang”. Oleh karena itu saya ingin “ngecemes” sedikit tentang diri saya. Profesi saya adalah seorang staf pengajar IT (Information Technology) di salah satu Sekolah swasta terkenal di Surabaya. Sejak 2 tahun lalu saya baru benar – benar mengalami masa KEPEMIMPINAN dalam diri, karena saya harus memanage kurang lebih 17-an orang dengan karakter uniknya masing-masing dan ini adalah Tugas dari Pimpinan Pusat😦 Ternyata sangat tidak mudah untuk menjadi seorang Pemimpin yang Handal :p Banyak masalah datang silih berganti, mulai dari ketidakpercayaan teman-teman kerja diawal masa KEPEMIMPINAN, masalah personal saya dan teman-teman sendiri, masalah dengan Pimpinan Pusat, dsb…..

Tetapi seiring berjalannya waktu, saya mulai menemukan “style” KEPEMIMPINAN saya. Semoga dengan TIps – tips KEPEMIMPINAN yang masih FRESH dapat berguna bagi anda semuanya, saya dan orang – 0rang sekitar kita.

Be Positive, Do Something For Your Brighter Future.
Salam,
ISO