Masih menyambung artikel-artikel saya sebelumnya, terutama tentang Tips Sukses Berkomunikasi 01. Sekedar mengingatkan, tips sukses berkomunikasi ini memang ditujukan untuk menunjang “daya dobrakKEPEMIMPINAN anda. Dan tips ini juga sangat mudah diterapkan dan hasilnya ….. sangat sesuai dengan harapan😀

Arm

Tips Sukses Berkomunikasi 02 :
You Can Count on Me / Anda Dapat Mengandalkan Saya.

Tips ini sering saya gunakan, terutama ketika saya berkomunikasi dengan para “Punggawa Perusahaan”😀 . Kalimat “Anda dapat mengandalkan saya (You Can Count on Me)” yang dikatakan dengan MANTAP dan PENUH KEYAKINAN ini akan berperan seperti halnya seorang body guard from beijing :p .

Kalimat tersebut akan membuat lawan bicara kita merasa “terlindungi“, “mendapat bantuan” , dsb sehingga secara tidak langsung membuat lawan bicara kita merasa tidak sendirian (terutama saat terjadi masalah yang cukup serius).

Tentu saja ada konsekuensinya jika anda menggunakan tips ini, karena setelah mengatakannya, anda harus benar-benar dapat menjadi orang yang diandalkan😀

Gunakan tips sederhana ini untuk menunjang KEPEMIMPINAN anda, niscaya keberadaan anda akan sangat diperhitungkan oleh partner, atasan atau siapapun itu.

Segera menyusul artikel-artikel lain yang tidak kalah MANTAP nya ….. 😀

Mode menunggu cerita keberhasilan anda –> activated,
Salam,
ISO